Nasional /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 15/04/2018 10:24 WIB

PKS Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan dan Petani

Sohibul Iman saat mendengarkan aspirasi nelayan di Pati, Jawa Tengah
Sohibul Iman saat mendengarkan aspirasi nelayan di Pati, Jawa Tengah
PATI, DAKTA.COM - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menyampaikan bahwa partai nomor urut delapan ini berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan dan petani garam. Hal ini disampaikan oleh Sohibul Iman pada acara diskusi dengan para nelayan di Desa Pecangaan, Batangan, Pati, Jawa Tengah, pada Jum'at (13/4/2018).
 
"Kami tahu bahwa saat ini kehidupaan para nelayan ini masih belum menggembirakan, oleh karenanya kami datang kesini untuk mendengarkan aspirasi langsung dari bapak dan ibu, dan sebagai bentuk komitmen kami kepada bapak-ibu (nelayan)," ungkap Sohibul.
 
Menurut Sohibul Iman, masih banyak kebijakan pemerintah yang belum memihak kepada para nelayan. Akibatnya, mereka belum bisa keluar dari kelompok masyarakat yang belum sejahtera.
 
"Kami mendorong kepada anggota legislatif kami di daerah dan pusat untuk bersama-sama berjuang menyejahterakan para petani dan nelayan," ucap Sohibul.
 
Selain mendorong Anggota Legislatifnya untuk memiliki keberpihakan kepada nasib petani dan nelayan, Sohibul juga menambahkan bahwa komitmen tersebut tampak dari pilihan PKS yang mengusung pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.
 
"Kami akan menjaga komitmen ini. Kami berjuang, khususnya di Jateng (Jawa Tengah) dengan mengajukan Cagub (Calon Gubernur) yang kami anggap sangat baik, kami akan titipkan semua yang bapak ibu sampaikan kepada Pak Dirman dan Mbak Ida," tutupnya.
 
 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Humas DPP PKS
- Dilihat 124 Kali
Berita Terkait

0 Comments