Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/04/2018 17:44 WIB

Waketum Pemuda Dewan Da'wah Ikuti Forum Al Quds Internasional II

Waketum Pemuda Dewan Da'wah Pusat, Wildan Hasan, mengikuti Forum Al Quds Internasional kedua
Waketum Pemuda Dewan Da'wah Pusat, Wildan Hasan, mengikuti Forum Al Quds Internasional kedua
TURKI, DAKTA.COM - Kamis 12 April 2018 pukul 00.45 Waketum Pemuda Dewan Da'wah Pusat, Wildan Hasan, terbang bersama Pesawat Ettihad menuju Istanbul Turki dari Bandara Internasional soekarno Hatta untuk mengikuti Forum Al Quds Internasional kedua 13-14 April 2018 yang diikuti oleh para ulama dan aktivis pembela Al Quds dari 15 negara Muslim.
 
Forum tersebut dilaksanakan dalam rangka menyatukan fikroh dan gerakan serta mendiskusikan konsep yang terstruktur dan terorganisir dalam upaya pembelaan terhadap Al Quds dan Palestina.
 
 
 
 
Didorong pula oleh rencana AS yang akan memindahkan Kedutaan Besarnya dari Tel Aviv ke Al Quds, membuat kegiatan ini semakin penting untuk diselenggarakan demi mengambil langkah-langkah fundamental dan cepat menyikapi rencana pemerintah Amerika Serikat (AS) tersebut.
 
Beberapa ulama terkemuka Indonesia turut menghadiri forum ini di antaranya; Ust. KH. Bakhtiar Natsir (salah seorang pembicara utama forum), Ust. Dr. Jeje Zainudin, KH. Shobri Lubis, Ust Munarman, SH, Ust Usamah Hisyam, dan lain-lain.
 
 
 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Narasumber Sorotan Dunia Islam, Wildan Hasan
- Dilihat 291 Kali
Berita Terkait

0 Comments