Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 05/06/2015 11:47 WIB

Balita Gizi Buruk Akhirnya Meninggal Dunia

Bayi Moh Rizki Saat RSUD Kota Bekasi
Bayi Moh Rizki Saat RSUD Kota Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Balita Gizi buruk M.Risky akhirnya meninggal dunia setelah sebelumnya kondisinya membaik .

"Semalam sekitar pukul satu dinihari meninggal di ruang ICU,"kata Dir RSUD Bekasi Titi Masrifahati.

Menurutnya Pasien Gizi buruk ini kondisinya sebelumnya sudah membaik dan diikuti dengan kenaikan berat badan .

Sebelumnya, RSUD Kota Bekasi kembali menerima pasien Gizi Buruk Atas Nama Moh. Riski Mulyana (3 bulan) yang kondisinya semakin memburuk ditandai dengan penurunan berat badan sebanyak 7 ons dalam jangka waktu dua bulan .

Moh Riski Mulyana sempat di rawat di lantai dua RSUD Kota Bekasi  ruang melati. Berdasarkan diagnosa sementara yang dilakukan tim dokter Anak RSUD Bekasi Moh Riski Mulyana positif menderita Gizi Buruk .

Moh Riski Mulyana lahir dengan berat badan 3,6 KG dan setelah dua bulan Kondisinya terus menurun hingga saat ini berat badan hanya 2,1 KG .

Moh Riski Mulyana merupakan buah hati pasangan muda, Yulia ratnasari (17) dan suaminya Rojak Mulyana (21). Keluarga ini tergolong tidak mampu dengan penghasilan rata-rata perhari di bawah 70 ribu rupiah. Rojak Mulyana bekerja sebagai karyawan depot isi ulang di kawasan Bojong Menteng Rawa Lumbu Kota Bekasi dan mengontrak rumah di RT 5/Rw 2 Narogong .

Sejak dua bulan terakhir Moh Riski Mulyana menderita sakit dan sering muntah, pernah juga di rawat di RS Rawalumbu namun karena mahalnya biaya RS akhirnya dilakukan perawatan di rumah.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 1768 Kali
Berita Terkait

0 Comments