Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/04/2018 09:59 WIB

51 Kafilah dari Kabupaten Bekasi Siap Ikuti MTQ

Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi
Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - Sebanyak 51 orang kafilah dari Kabupaten Bekasi mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang ke 35. Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018.
 
Pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan dari tanggal 14–20 April 2018 di Pelabuhan ratu kabupaten Sukabumi.
 
Kepala Bagian Kesejahteraan Raakyat Kabupaten Bekasi, Iyan Priyatna menyampaikan Persaingan MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat ini cukup berat, Semua daerah pasti berusaha menjadi yang terbaik di ajang tersebut.
 
“Para khafilah Kabupaten Bekasi sudah melakukan persiapan agar siap untuk bersaing,” katanya saat melepas kafilah MTQ di Gedung Wibawa Mukti Komplek Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jumat (13/4).
 
Iyan menambahkan, dirinya yakin para peserta khafilah Kabupaten Bekasi akan melakukan yang terbaik saat kompetisi Musabaqoh Tilawatil Quran dan mampu meraih prestasi terbaik.
 
“Para peserta sudah mengikuti pembinaan dan pasti banyak mendapatkan wawasan dan pengetahuan dalam bidangnya masing-masing sehingga dalam MTQ nanti siap berkompetisi,” ujar Iyan.
 
51 orang khafilah yang diberangkatkan, akan mengikuti hampir semua cabang yang diperlombakan diantaranya Cabang Tilawatil, Tahfidz, Tafsir, Syahril Qur’an, Fahmil Qur’an, Kaligrafi dan MMQ atau Musabaqoh Makalah Qur’an atau MMQ.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 350 Kali
Berita Terkait

0 Comments