Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/04/2018 08:20 WIB

DPC Hanura Buka Peluang Seleksi Bakal Caleg

Lambang Partai Hanura
Lambang Partai Hanura
BEKASI, DAKTA.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)  Kota Bekasi, membuka peluang bagi tokoh Masyarakat dan Perempuan ikut dalam seleksi bakal Calon Legislatif (caleg) yang digelar hingga tanggal 5 Mei 2018. Hal tersebut disampaikan ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Menurutnya saat ini sudah terdaftar sekitar 60 orang yang akan masuk dalam bakal caleg. 
 
"Kita membuka peluang untuk 100 orang, baik kader maupun tokoh Masyarakat dan Tokoh Perempuan Bekasi, kita tahu bersama kondisi partai yang saat ini belum kondusif 100 persen , karena adanya dualisme kepemimpinan. Namun saya yakin target 100 orang ini akan tercapai selain dari kader partai juga banyak tomas yang akan mendaftar," ungkap Saheralayalli kepada dakta.com.
 
Pada Pimilihan Legislatif (Pileg) 2019, partai Hanura Kota Bekasi akan mengajukan 50 kader dan simpatisan partai terbaik untuk menambah jumlah perwakilan di DPRD Kota Bekasi. Penjaringan caleg dilakukan untuk 100 orang yang nantinya akan diseleksi tim untuk 50 orang yang akan diajukan.
 
Harapanya menurut Anggota DPRD Komisi satu ini para kader dan simpatisan yang diajukan, dapat bekerja turun ke Masyarakat untuk menyerap aspirasi pembangunan kedepan.
 
"Bagi para calon atau bakal calon legislatif diharap dapat turun ke masyarakat untuk lebih dekat dengan warga. Nantinya kerja yang akan dilakukan adalah berdasar aspirasi masing-masing warga dikalangan RT dan RW, " ungkapnya lagi.
 
Saat ini Partai Hanura Kota Bekasi memiliki empat kursi DPRD Kota Bekasi yang tersebar dalam berbagai komisi dan banggar. DPC Hanura Kota Bekasi sendiri menargetkan penambahan tiga kursi perwakilan DPRD Kota Bekasi pada Pileg 2019. Hal ini mengingat peluang Hanura yang masih sangat besar untuk menambah jumlah perwakilanya di gedung DPRD.
 
"Targetnya harus ada penambahan anggota agar lebih dan dapat berbuat banyak bagi Kota Bekasi," tegasnya.
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 151 Kali
Berita Terkait

0 Comments