Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/04/2018 06:03 WIB

Cawagub Ahmad Syaikhu Launching Asyik Preneur

Asyik resmi me-launching program Asyik Preneur di Opieun Caffe, Bandung
Asyik resmi me-launching program Asyik Preneur di Opieun Caffe, Bandung
BANDUNG, DAKTA.COM - Passangan calon Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) resmi me-launching program Asyik Preneur di Opieun Caffe, Bandung, pada Kamis (12/4).
 
“Saya akan konsisten dalam pengembangan program ini. Memang ini bagian dari program kampanye, tapi saya berusaha agar program ini tidak hanya janji dan tidak terkait ada atau tidak adanya Pilkada,” ujar Cawagub nomor urut 3, Ahmad Syaikhu.
 
Launching gerakan sosial entrepreneur ini ditargetkan dapat melahirkan 300.000 pengusaha baru di Jawa Barat. Program ini juga sekaligus membuka 2 juta lapangan pekerjaan baru. 
 
“Saya juga berharap, program ini enjadi wadah untuk melahirkan dan mengembangkan pengusaha di Jawa barat dengan target anak-anak muda yang memiliki semangat usaha dan kreatif,” terang Syaikhu.
 
Calon Wakil Gubernur yang mendampingi Sudrajat, juga menjelaskan tujuan dari adanya program Asyik Preneur ini untuk menumbuhkan semangat entrepreneur masyarakat yang memiliki keahlian.
 
“Di dalamnya terdapat tiga hal, pertama wirausaha teknologi seperti desain, desainer, fotografi dan lain sebagainya. Kedua wirausaha pertanian. Ketiga wirausaha perikanan," ungkap Syaikhu
 
Dalam launching tersebut turut hadir A. Baidillah (ketua Asyik Preneur), Ina Wiyandini (founder ina cookies), Arif Yasir (COE Java Travel), Chairun Nisa (founder Triputra group), Deni Ardini (CEO oleholehbekasi.co.id) sebagai pengusaha yang mendukung program tersebut serta ikut berpartisipasi dalam mengembangannya.
 
Editor :
Sumber : Rilis PKS Jabar
- Dilihat 7801 Kali
Berita Terkait

0 Comments