Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/04/2018 11:35 WIB

Rahmat Effendi: Birokrasi Kota Bekasi Harus Dibenahi

Calon Walikota Bekasi nomor urut 1 Rahmat Effendi
Calon Walikota Bekasi nomor urut 1 Rahmat Effendi
BEKASI, DAKTA.COM - Calon Walikota Bekasi nomor urut 1, Rahmat Effendi menyatakan jika tata kelola pemerintahan yang baik terletak pada pembangunan birokrasi yang cerdas.
 
"Dalam tata kelola pemerintahan, bukan hanya warganya yang dibangun, melainkan juga birokrasinya yang harus dibangun dengan cerdas. Baik secara intelejensinya, emosionalnya, maupun spiritualnya," ungkap pria yang akrab disapa Pepen ini pada debat perdana Pilkada Kota Bekasi di Gedung Serbaguna Al Muhajirien, pada Rabu (11/4).
 
Pepen juga menegaskan jika Kota Bekasi sebagai kota penyangga wilayah Megapolitan Jabodetabek, harus mampu mengatasi berbagai macam masalah yang terjadi hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia.
 
"Tata pemerintahan tidak akan baik jika tidak dicontohkan oleh pemimpinnya. Kota Bekasi ini adalah kota sejuta harapan, kita adalah mitranya DKI Jakarta dan termasuk dalam Provinsi Jawa Barat sehingga diperlukan tata kelola yang baik."
 
Acara debat perdana Pilkada Kota Bekasi ini digelar oleh KPU Kota Bekasi mengambil tema "Pembangunan Sumber Daya Manusia, Sosial, dan Ekonomi" yang disiarkan secara langsung oleh tiga stasiun radio di Kota Bekasi yakni Radio Dakta 107FM, Elgangga 100,3FM, dan Gaya 93,6FM.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 4655 Kali
Berita Terkait

0 Comments