Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/04/2018 11:23 WIB

Ketua KPU: Mari Jaga Situasi Demokrasi Tetap Kondusif

Sambutan Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi dalam Debat Publik Perdana Calon Walikota dan Wakil
Sambutan Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi dalam Debat Publik Perdana Calon Walikota dan Wakil
BEKASI, DAKTA.COM - Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi memberikan amanat kepada seluruh pihak untuk dapat menjalani proses demokrasi di Kota Bekasi secara tertib dan damai.
 
Dalam kata sambutannya pada acara debat perdana Pilkada Kota Bekasi di Gedung Serbaguna Al Muhajirien, Kota Bekasi pada Rabu (11/4). 
 
Ucu mengimbau kepada semua pihak menjaga situasi yang kondusif hingga menjelang hari pemungUtan suara pada 27 Juni mendatang.
 
"Saya imbau seluruh penyelenggara Pemilu di Kota Bekasi juga untuk menjaga profesionalitas dalam menjalankan tugasnya," papar Ucu. 
 
Selain itu, ia juga meminta kepada peserta Pilkada tetap bersaing secara sehat, dan menjunjung sportivitas selama tahapan demokrasi ini.
 
"Ujung perjalanan demokrasi ini pastinya ada kalah dan ada menang. Saya berharap kepada pasangan calon dan tim untuk menerima apapun hasilnya pada 27 Juni mendatang. Siapapun yang menang, yang menang adalah warga Kota Bekasi," tutupnya.
 
Acara debat perdana Pilkada Kota Bekasi ini digelar oleh KPU Kota Bekasi mengambil tema "Pembangunan Sumber Daya Manusia, Sosial, dan Ekonomi" yang disiarkan secara langsung oleh tiga stasiun radio di Kota Bekasi yakni Radio Dakta 107FM, Elgangga 100,3FM, dan Gaya 93,6FM.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 4068 Kali
Berita Terkait

0 Comments