Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 31/03/2018 16:00 WIB

Prabowo: Perlu Adanya Pergantian Sistem Ekonomi

Prabowo saat program, Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat
Prabowo saat program, Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat
CIKARANG, DAKTA.COM - Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengarahkan seluruh kadernya di Jawa Barat untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.
 
Prabowo dalam program “Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat” di Hotel Holiday Inn Jababeka Cikarang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Sabtu (31/3). Ia Mengatakan wilayah Jawa Barat sangat besar oleh karena itu ia meminta kepada seluruh kader untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu.
 
Pihaknya pun untuk saat ini fokus dalam pemenangan Pilgub di Jawa Barat terlebih dahulu sebelum nantinya memikirkan Pemilihan Presiden pada 2019 mendatang.
 
“Dengan menangnya Sudrajat-Syaikhu maka peluang menang di Pilpres sangat besar,” ungkap Prabowo.
 
Sementara itu, dalam pertemuan tersebut, prabowo juga menekankan terkait dengan besarnya utang luar negeri serta kekayaan alam yang tidak dinikmati oleh warga indonesia.
 
“Kekayaan alam sebagian besar malah dibawa ke luar negeri, untuk itu perlu adanya pergantian sistem ekonomi yang sejauh ini dengan sistem neoliberal menjadi sistem ekonomi yang berpihak kepada rakyat,” tegasnya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2028 Kali
Berita Terkait

0 Comments