Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 02/04/2018 09:56 WIB

Di Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu Optimis Raih 80 Persen Suara

Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu
Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu
BEKASI, DAKTA.COM - Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu optimis dirinya mendapat perolehan 80 persen suara di Kota Bekasi. Pernyataan tersebut disampaikan, Syaikhu dalam kegiatan dialog bersama warga Pondok Hijau Permai, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Senin (2/4).
 
Syaikhu menjelaskan, melihat pengalaman pembangunan di Kota Bekasi menjadi nilai lebih dalam perolehan suara di Pilgub 27 Juni 2018.
 
"Dengan pengalaman saya menjadi Wakil Walikota Bekasi, sehingga ini menjadi prioritas saya untuk mendapat suara terbanyak. Paling tidak 80 persen. Siap semua memenangkan pasangan Asyik? Siaaap ...," tanya Syaikhu seraya dijawab oleh masyarakat siap mendukung paslon Asyik.
 
Sementara itu syaikhu menambahkan, untuk membangun Jawa Barat pasangan bersama Cagub Sudrajat telah menyiapkan lima program pembangunan.
 
"Lima program itu ada dalam lagu karya saya. Yakni Jabar Maju. Diantaranya, soal pendidikan, ekonomi, infrastruktur dan budaya - sosial," ujar Syaikhu. 
 
Ia berharap agar seluruh masyarakat Kota Bekasi, merapatkan barisan untuk melakukan peningkatan pembangunan di Jabar. "Saya yakin warga Kota Bekasi sudah cerdas memilih pemimpin Jabar ke depan," pungkasnya. Turut hadir dalam kesempatan itu, Cawalkot Bekasi Nur Supriyanto.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3453 Kali
Berita Terkait

0 Comments