Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 31/03/2018 10:27 WIB

Masjid Nusantara Salurkan Bantuan Program Toilet Sehat Masjidku

Bantuan Program Toilet Sehat Masjidku
Bantuan Program Toilet Sehat Masjidku
YOGYAKARTA, DAKTA.COM - Masjid Nusantara menyalurkan bantuan program Toilet Sehat Masjidku di Dusun Sidorejo, Girikerto Turi, Sleman pada Rabu (27/3). Program tersebut bertujuan untuk menjaga kenyamanan dan kebersihan masjid para jamaah di Dusun Sidorejo yang dihuni oleh sekitar 70 Kepala Keluarga.
 
Menurut Ima Nurhikmah, relawan Masjid Nusantara, kondisi toilet di Masjid Al-Hidayah, Dusun Sidorejo sudah tidak layak sehingga menimbulkan ketidak nyamanan bagi para jamaah yang menggunakannya. Maka dari itu, Masjid Nusantara memberikan bantuan untuk perbaikan toilet di Masjid tersebut. 
 
“Hadirnya rumah ibadah di tengah masyarakat tentu menjadi satu hal yang menggembirakan sekaligus sebuah tanggung jawab untuk memakmurkanya. Oleh karena itu, membuat jamaah menjadi lebih nyaman beraktivitas  di masjid adalah sebuah hal yang penting,” imbuh Ima.
 
Suparjo, selaku Ketua DKM Masjid Al-Hidayah mengaku sangat bersyukur masjid di daerahnya bisa mendapatkan bantuan untuk memperbaiki toilet yang sudah tidak layak digunakan. Menurutnya, masjid sebagai tempat ibadah umat Muslim sudah seharusnya mempunyai fasilitas yang baik dan bersih untuk menunjang kenyamanan beribadah. 
 
"Terima kasih Masjid Nusantara atas bantuan yang diberikan. Mohon doa agar pelaksanaan proses perbaikan toilet berjalan dengan lancar. Insyaa Allah bantuan ini akan dimanfaatkan oleh kami dengan baik,” ujar Suparjo, Ketua DKM Masjid Al Hidayah.
 
Editor :
Sumber : Rilis Rumah Zakat
- Dilihat 8580 Kali
Berita Terkait

0 Comments