Nasional /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 28/03/2018 10:26 WIB
#Milad26Dakta

Milad 26 Dakta Media Network: Manfaat Bagi Umat

Crew Dakta dalam Mudzakarah Kebangsaan
Crew Dakta dalam Mudzakarah Kebangsaan

BEKASI, DAKTA.COM - Alhamdulillah siang ini saya mendapat kesempatan untuk menghadiri acara Mudzakarah Kebangsaan 26 Tahun Dakta Media Network di Hotel Horison Bekasi. Acara yang bertemakan "Ikhtiar Mewujudkan Indonesia yang Adil dan Beradab"  ini diselenggarakan oleh Dakta Media Network dalam rangkaian Milad 26 Dakta Media Network.


Mudzakarah Kebangsaan kali ini menghadirkan keynote speaker DR. Hamdan Zoelva, mantan Ketua MK. Sebagai pembicara hadir TGB (by phone), DR. Mardani Ali Sera, Prof. DR. Hamdan Zoelva, DR. Eggi Sudjana, dan DR. Abdul Manan, MM sebagai inisiator berdirinya Dakta sekaligus sebagai Ketua MPP (Majelis Pertimbangan Pusat) Hidayatullah.


Hadir juga beberapa tokoh Nasional dan tokoh Bekasi, seperti DR. Nandang Najmulmunir Ir. M.S, sebagai Rektor Unisma, Ust. Salimin Dani selaku ketua Dewan Dakwah Bekasi, Ust. Bernard Abdul Jabbar, Ust. Bukhari Muslim, Ust. Acep Basuni, Bang Damin Sada, dan tokoh-tokoh lainnya serta beberapa perwakilan dari Ormas dan OKP.


Menarik apa yang disampaikan oleh Drs. Andi Kosala, MM selaku Dirut Dakta Media Network dalam sambutannya, "Saat ini reformasi di Indonesia sudah mencapai 20 tahun. Oleh karena itu harus ada yang dapat ditorehkan untuk menuju Indonesia yang sejahtera adil dan beradab. Ikhtiar mewujudkan Indonesia yang adil dan beradab dimulai dari keluarga media dan komunitas masyarakat yang bijak dan cerdas. Usia 26 tahun merupakan kategori dewasa - muda. Kita juga berkomitmen sampaikan kebenaran, komit pada yang haq, serta meningkatkan kemaslahatan umat."

Direktur Utama Dakta Media Network, Andi Kosala

 


Manfaat Bagi Umat
Alhamdulillah Dakta dengan platformnya Bijak dan Cerdas terus berkembang pesat. Berawal dari sebuah Radio sekarang sudah ada Dakta.com, Dakta Promosindo, Dakta Peduli, Dakta Trading, Dakta Travel, hingga Dakta TV yang semuanya menjadi Dakta Media Network.


Program dan kegiatan Dakta Media Network yang seabrek ini tidak lain adalah bertujuan untuk memberi manfaat bagi umat.

Inilah spirit yang menjadikan Dakta terus berkembang, inovasi diri, dan berkarya di tengah umat. Memberi manfaat yang riil bagi umat dengan menghadirkan media informasi, komunikasi, hingga memberi solusi bagi permasalahan umat lewat program-programnya.


Spirit memberi manfaat bagi umat ini sesuai dengan sabda Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam:

خير الناس أنفعهم للناس

"Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Ahmad)


Pelajaran dari hadits ini adalah ternyata predikat orang terbaik disisi Allah SWT adalah orang yang paling banyak memberi manfaat bagi orang lain. Siapapun dia, apapun pangkat dan jabatannya, serta bagaimanapun kondisinya bisa menjadi orang terbaik dengan cara memberi manfaat bagi orang lain.


Semoga Dakta Media Network terus maju dan berkembang dengan terus hadir di tengah-tengah umat memberikan manfaat yang terbaik dan seluas-luasnya bagi umat.
Kita doakan juga smoga Dakta Media Network bisa menjadi media mainstream di tengah langkanya media umat.


"Aamiin ya Allah ya Robbal 'aalamiin"


Bekasi, 27 Maret 2018
Ustadz Hidayatullah, M.Ag

Sumber : Ustadz Hidayatullah
- Dilihat 422 Kali
Berita Terkait

0 Comments