Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 27/03/2018 16:40 WIB
#Milad26Dakta

Mardani : Indonesia Punya Pemimpin Baru 2019

Mardani Ali Sera 1
Mardani Ali Sera 1
BEKASI, DAKTA.COM : Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Mardani Ali Sera menegaskan di tahun 2019, bangsa Indonesia harus mempunyai Presiden baru.
 
Saat menjadi pembicara dalam acara Mudzakarah Kebangsaan yang digelar oleh Dakta Media Network di Hotel Horison, Bekasi, Selasa (27/3). Mardani mengatakan kehancuran bangsa Indonesia lebih banyak disebabkan karena terlalu mempercayai seseorang yang salah untuk menjadi pemimpin negara ini.
 
"Sudah lama negara ini diserahkan kepada seseorang yang tidak tepat, maka tahun 2019 sudah saatnya kita mengganti nahkoda bangsa, ini sah secara konstitusional sebagaimana diatur dalam konsitusi kita, yakni pergantian seorang kepala negara setiap lima tahun sekali," tegas Mardani.
 
Menurut Anggota DPR dari Dapil Jawa Barat VII ini, umat Islam seperti diberikan sebuah janji-janji palsu, namun pada saat sudah mendapatan kekuasaan, rezim saat ini justru lebih sering mengabaikan aspirasi umat Islam.
 
"Jangan biarkan umat Islam ini diberikan cek kosong kepada pemimpin yang tidak peduli kepada aspirasi umat Islam, maka inilah saatnya kita menyuarakan bahwa umat Islam harus bergerak, seperti gerakan 212 kemarin,"
 
Mardani menyerukan kepada seluruh umat Islam untuk mampu bergerak, dan menyuarakan aspirasi mereka, sehingga di tahun 2019 mendatang negara Indonesia diberikan seorang pemimpin yang mempunyai nilai-nilai islami dalam menjalankan amanatnya.
 
"Umat Islam tidak boleh diam, karena kalo kita diam, berarti kita menyetujui adanya kezhaliman. Karena itu tahun 2019 kita harus punya Presiden baru," tutupnya.
 
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 2032 Kali
Berita Terkait

0 Comments