Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 24/03/2018 13:20 WIB

Siloam Hospitals Lippo Cikarang Gelar Baksos di Karawang

Siloam Hospital Lippo Cikarang Gelar Pengobatan Gratis di Kabupaten Karawang
Siloam Hospital Lippo Cikarang Gelar Pengobatan Gratis di Kabupaten Karawang
KARAWANG_DAKTACOM: Hari ini (24/03) Siloam Hospitals Lippo Cikarang mengadakan bakti sosial pengobatan gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Pengobatan gratis dilakukan di Desa Kamojing Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang dengan target 250 warga mendapatkan pelayanan kesehatan langsung dari Siloam Hospitals Lippo Cikarang.
 
Kegiatan pengobatan gratis di Desa Kamojing ini menjadi awal kegiatan CSR di tahun 2018. Pada CSR Pengobatan Gratis kali ini Siloam Hospitals Lippo Cikarang bekerja sama dengan Community Development PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia untuk bersama-sama memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kegiatan ini sejalan dengan Visi Siloam Hospitals Group yakni Scale yang memiliki makna bahwa pelayanan kesehatan Siloam harus dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat.
 
Menurut dr. Ratnaningsih Permana selaku Direktur Siloam Hospitals Lippo Cikarang, kegiatan pengobatan gratis ini adalah salah satu bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR) Siloam Hospitals Lippo Cikarang yang merupakan salah satu Unit Operasional Siloam Hospitals Group dan sebagai rasa syukur Siloam Hospitals Lippo Cikarang yang telah beroperasi hampir 16 tahun di Wilayah Cikarang dan Sekitar Karawang.
 
“Siloam Hospitals Group melalui unitnya selalu melaksanakan kegiatan CSR yang diperuntukan bagi masyarakat sekitar rumah sakit. Pada tahun 2018 ini kami telah mengagendakan beberapa pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar Cikarang dan Karawang.” Ujar dr. Ratna.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Rilis Siloam Hospitals
- Dilihat 9215 Kali
Berita Terkait

0 Comments