Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/03/2018 09:14 WIB
Pilwakot Bekasi

PAN Siapkan Tiga Jurus Menangkan Rahmat-Tri Adhianto

Rahmat Effendi-Tri Adhianto (ilustrasi)
Rahmat Effendi-Tri Adhianto (ilustrasi)
BEKASI, DAKTA.COM - Ketua Tim Pemenangan Internal PAN Yang juga Anggota DPRD Fraksi PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafiz memiliki tiga cara untuk memenangkan Kadernya yang maju mendampingi Rahmat Effendi dalam Pilkada Kota Bekasi 27 juni 2018 mendatang.
 
Adalah Tri Adhianto kader PAN maju dalam Pilkada yang diusung oleh banyak partai diantaranya PAN , Golkar, Demokrat , Hanura, Nasdem, PPP, PKB dan didukung oleh PDIP serta Partai Garuda.
 
"Menurut saya ada tiga langkah yang sudah saya lakukan di internal PAN diantaranya Megintruksikan dan membina para kader hingga ke tingkat ranting mensosialisasikan pasangan RETRO, di samping juga program programnya. Yang kedua adalah bagi Bakal Caleg untuk juga turun sosialisasi diri dan pasangan Walikota, jika dinilai berhasil maka kemungkinan Daftar Caleg sementara akan menjadi Daftar Caleg di PAN, " ungkap Muin.
 
Kemudian Ia menjelaskan, langkah ketiga yang diambil adalah menyiapkan seluruh saksi di 3.030 TPS yang ada di 12 kecamatan dan 56 kelurahan sekota Bekasi. Hal ini mengingat peranan saksi dalam Pilkada sangat penting untuk menjaga suara pada saat Pilkada di Kota Bekasi.***
 
 
Selain itu, Muin membahkan pihaknya juga sudah membuat sistem dengan penghitungan cepat dari seluruh saksi yang nantinya di turunkan.
 
"Memang belum kita rapatkan dengan seluruh tim partai lain namun saat ini sudah disiapkan saksi disekitaran 70 persen. Jadi kalo nanti di butuhkan sudah siap turun, " imbuh Muin.
 
Pihaknya juga menghimbau bagi seluruh partai politik yang mendukung ataupun mengusung pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto dalam Pilkada mendatang untuk terus turun ke masyarakat menyerap aspirasi dan menyampaikan program yang akan di lakukan jika pasangan yang diusung nya memenangi Pilkada.
 
"Semuanya mari bersama bergerak, jangan sampai terlena dengan hasil survei saja. Tanpa atau dengan adanya Paslon semua harus turun ke masyarakat, " pungkasnya.
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1763 Kali
Berita Terkait

0 Comments