Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 11/03/2018 18:00 WIB

Menag Dampingi Presiden Hadiri Pernikahan Cucu Mbah Moen

Menag Lukman mendampingi Presiden Joko Widodo saat menghadiri pernikahan cucu Mbah Maimoen di Cirebo
Menag Lukman mendampingi Presiden Joko Widodo saat menghadiri pernikahan cucu Mbah Maimoen di Cirebo
CIREBON_DAKTACOM: Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menghadiri pernikahan cucu Mbah Maimoen Zubair di Cirebon, Jawa Barat.
 
Presiden Jokowi, Menag Lukman Hakim Saifuddin beserta rombongan bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 10.15 WIB menggunakan Pesawat CN 295 milik Angkatan Udara. Setelah menempuh perjalanan udara beberapa menit, Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Bandara Cakrabuwana Cirebon sekitar pukul 10.45 WIB, Ahad (11/3) siang.
 
Kehadiran Presiden di Pesantren Kempek disambut oleh Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj. Selain Menag Lukman Hakim Saifuddin tampak turut mendampingi Presiden Jokowi, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.
 
Presiden, dalam kunjungan kerjanya ke Cirebon, akan mengunjungi pondok pesantren yang ada di daerah itu, dan sekaligus menghadiri resepsi pernikahan, hajatan dari beliau Bapak KH M Mustafa Agil Siradj, KH Maimun Zubair, dan keluarga besar, di Mahad Alghadier, Pondok Pesantren Kempek Cirebon.
 
“Merupakan kebahagiaan bagi saya dan seluruh jajaran Kabinet kerja yang juga hadir di perkawinan besar, hajatan dari beliau Bapak KH M Mustafa Agil Siradj, KH Maimoen Zubair, dan keluarga besar yang hari ini melakukan resepsi pernikahan yakni putra beliau Muhammad Shidqi dan Muhammad Shofy,” kata Presiden Jokowi.
 
Dijelaskan Jokowi, saudara Muhammad Shidqi dan Mbak Evie Sofia, serta Muhammad Shofy dan Mbak Aufa Najda Zainab telah melakukan akad akad nikah pada hari Sabtu dan Ahad yang lalu.
 
“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat, semoga kedua mempelai diberikan kebahagiaan dunia akhirat dan nantinya bisa terjun ke masyarakat, berguna bagi masyarakat nusa dan bangsa. Maturnuwun, terima kasih,” tutup Presiden.
Editor :
Sumber : kemenag.go.id
- Dilihat 1502 Kali
Berita Terkait

0 Comments