Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 02/03/2018 16:01 WIB

Deddy Mizwar: Ikan Gabus Ikan Sepat, Paling Bagus Nomor 4

Cagub Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar blusukan di Pasar Babelan
Cagub Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar blusukan di Pasar Babelan
CIKARANG_DAKTACOM: Di hari kedua kampanyenya di Bekasi, Deddy Mizwar kembali blusukan di pasar. Jumat (2/3) ini, cagub Jawa Barat nomor urut 4 itu menyapa warga dan pedagang di Pasar Babelan, Kabupaten Bekasi.
 
Seperti dalam kampanye hari-hari sebelumnya yang kerap diawali di pasar, kehadiran Deddy Mizwar di Pasar Babelan juga disambut hangat seluruh warga pasar. Kondisi pasar yang becek dan bau tak menyurutkan langkah Deddy untuk menyapa satu per satu warga yang dia temui.
 
Dengan keringat yang terus bercucuran karena cuaca cukup panas, Deddy terus menebar senyum dan melambaikan tangan kepada warga sambil sesekali berbincang.
 
Guyonan-guyonan kecil pun sempat dilontarkan Deddy sehingga membuat warga terbahak-bahak. Tak lupa, Deddy mengingatkan warga untuk ikut serta memberikan hak pilihnya dan memilih pasangan nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di hari Pencoblosan Pilgub Jabar 2018, 27 Juni 2018.
 
"Jangan lupa nyoblos, inget, ikan gabus ikan sepat, paling bagus nomor 4," ujar Deddy yang disambut tawa dan tepuk tangan warga pasar.
 
Langkah Deddy yang memilih berkampanye di pasar sepertinya memang efektif. Terbukti, sejak menginjakkan kaki di Pasar Babelan, warga menyemut mendekat ke arah Jenderal Nagabonar itu. Bahkan, warga rela mengantre untuk sekadar berswafoto. Hal serupa tak jauh berbeda saat Deddy blusukan di pasar-pasar lainnya.
 
Berdasarkan pantauan, hampir tak ada warga Pasar Babelan yang tidak mengenal Deddy Mizwar. Mereka umumnya lebih akrab menyebut suami Giselawati Mizwar itu dengan sebutan Bang Jack. 
 
Salah seorang warga mengungkapkan, tak lama sebelum Deddy Mizwar berkunjung ke Pasar Babelan, cagub Jabar nomor urut 1 Ridwan Kamil pun berkunjung ke pasar tersebut.
 
"Kemaren juga ada tuh, Bang, siapa tuh, Kamil (Ridwan Kamil) gitu ya? Cuma ramean Bang Jack, rame banget dah Bang Jack ini," ujar Maryati, pedagang Pasar Babelan.
 
Sebelumnya, Deddy Mizwar optimistis, Bekasi akan menjadi lumbung suara bagi pasangan Deddy-Dedi. Bahkan, Deddy yakin, Deddy-Dedi akan menang mutlak dengan raihan suara hingga 70 persen.
 
"Insya Allah 70 persen lah di Bekasi. Semua, kabupaten dan kota (Bekasi)," tegas Deddy di Pasar Baru, Kota Bekasi, Kamis (1/2).
Editor :
Sumber : Sindonews
- Dilihat 1566 Kali
Berita Terkait

0 Comments