Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 25/02/2018 18:00 WIB

Ta'lim Dakta: LGBT Jadi Ancaman Regenerasi Bangsa

Talim Dakta
Talim Dakta
BEKASI_DAKTACOM: Perkembangan LGBT sebagai sebuah gerakan sosial, budaya dan politik, menurut Muhyidin Junaidi selaku Ketua Hubungan Luar Negeri MUI Pusat merupakan bagian dari tantangan terbesar umat Islam di era globalisasi saat ini.
 
Dirinya menyatakan bahwa untuk di wilayah Asia Pasifik sudah mulai muncul negara yang melegalkan pernikahan sesama jenis.
 
"Salah satunya adalah Taiwan," ujarnya dalam Taklim Bulanan Radio Dakta di Islamic Center Bekasi, Ahad (25/2).
 
Pesatnya perkembangan LGBT ini, papar Muhyidin, mengancam keutuhan dan integritas sebuah bangsa karena yang dirusak adalah generasi produktif yang seharusnya menjadi agen regenerasi.
 
Terhambatnya regenerasi, masih menurut Muhyidin, sudah banyak memicu krisis multidimensi di berbagai negara, karena produktifitas sebuah bangsa sangat bergantung pada kemunculan anak muda baru.
 
"Sudah banyak negara yang terjadi krisis akibat Zero Growth Population," ujarnya.
 
Oleh karena itu, dirinya mengajak masyarakat untuk terus mengawal isu LGBT ini agar tidak dilegalkan melalui jalur UU di Dewan Perwakilan Rakyat.
 
"Ayo kita kawal sama-sama agar jangansampai kita ditekan oleh negara-negara yang punya kepentingan untuk melegalkan LGBT," tegasnya.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 841 Kali
Berita Terkait

0 Comments