Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/02/2018 15:03 WIB

Mengenal Lebih Dekat Rumah Sakit Citra Harapan

talkshow RS Citra Harapan 2
talkshow RS Citra Harapan 2

BEKASI_DAKTACOM: Rumah Sakit Citra Harapan (RSCH) saat ini merupakan satunya-satunya rumah sakit yang ada di Kawasan Kota Harapan Indah, tepatnya di Jalan Raya Harapan Indah, Kawasan Sentra Niaga No 3-5, Kota Bekasi.

"Selain itu kita juga menerima pasien peserta Kartu Sehat Bekasi, dan setiap pasien kita perlakukan dengan pelayanan terbaik," tegas Ferry dalam bincang publik dengan Radio Dakta, Jum'at (23/2).

Tak hanya itu, RSCH juga menyediakan layanan 24 jam, seperti Instalasi Gawat Darurat, Praktek Dokter Umum, Farmasi, Laboratorium, Radiologi, CT Scan, dan Ambulance.

Kemudian, ada poli spesialis yang terdiri dari kandungan atau kebidanan, penyakit dalam, jantung dan pembuluh darah, paru, saraf, bedah umum, bedah orthopedi, bedah urologi, anak, THT, mata, gigi, kulit, radiologi, dan Anastesi.

Selain memberikan layanan kesehatan, RS Citra Harapan juga kerap menggelar event-event menarik dengan hadiah yang beragam.
 
 
Yuliana Kusuma, SE selaku manager Humas RS Citra Harapann menyampaikan bahwa adalam waktu dekat pihaknya akan menggelar lomba merangkak dan fotogenic bagi balita dari kisaran usia 6 bulan hingga 60 bulan yang diselenggarakan pada 24 Maret 2018.
 
Khusus untuk 50 pendaftar pertama akan mendapatkan kesempatan memperoleh Grand Prize berupa voucher menginap di Hotel Santika.
 

Yuliana menambahkan, "RSCH juga memiiki program internal yang dilakukan secara rutin, seperti diklat service excellent mengenai attitude, penampilan, komunikasi dan diklat lainnya. Untuk mengetahui program-program RSCH, segala kegiatan dan info-info tentang  rumah sakit dapat juga mengunjungi website kami di www.citraharapan.com dan IG di @rscitraharapan".

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 9918 Kali
Berita Terkait

0 Comments