Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 19/02/2018 12:00 WIB

Gubernur Jabar Lantik 793 Pejabat Struktural

Gubernur Jabar mengukuhkan pejabat struktural
Gubernur Jabar mengukuhkan pejabat struktural
BANDUNG_DAKTACOM: Sebanyak 793 pejabat struktural baru di sejumlah dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat sesuai dengan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru, hari ini Senin (19/02) dilantik Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.
 
Pengukuhan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun 2018, kepada eselon II, III dan IV dilaksanakan di halaman depan Gedung Sate, Bandung.
 
Dalam pelantikan tersebut, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, secara langsung membacakan sumpah jabatan seluruh pejabat baru tersebut serta penandatanganan pakta integritas.
 
Dalam kata-kata pelantikannya, Gubernur menyatakan, dirinya percaya bahwa para pejabat baru tersebut akan melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai tanggung jawab yang diberikan.
 
"Dengan memanjatkan puji syukur, sebagai pejabat struktural sesuai SK Gubernur, saya percaya akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan sesuai tanggung jawab yang diberikan," ucap Gubernur, di sela-sela Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, di Halaman Parkir Gedung Sate, Senin (19/02).
Editor :
Sumber : jabarprov.go.id
- Dilihat 1286 Kali
Berita Terkait

0 Comments