Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Senin, 19/02/2018 09:30 WIB

Fatayat NU Berkomitmen Terus Majukan Bangsa

fatayat NU
fatayat NU
SUBANG_DAKTACOM: Kaum mudi Nahdatul Ulama yang tergabung dalam Fatayat NU senantiasa harus turut serta berpartisipasi dalam memajukan Bangsa Indonesia.
 
Hal itu ditegaskan oleh Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Subang, Unengsih saat memberikan sambutan dalam pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Pamanukan di halaman Kantor Desa Mulyasari, Pamanukan Subang, Ahad (18/2).
 
Dirinya menegaskan, dalam menyikapi berbagai persoalan kebangsaan hari ini, kader-kader Fatayat dituntut untuk sadar dalam mewujudkan tatanan kehidupan bermasyarakat yang lebih baik lagi.
 
"Untuk itu, kaum perempuan muda NU harus tetap semangat dan tunjukkan bahwa kader fatayat itu hebat, aktif penuh kreatif, inovatif demi kemajuan Bangsa ini," ujar Uneng.
 
Selain itu, lanjut Uneng, kader fatayat juga dituntut untuk senatiasa memberikan contoh yang baik bagi generasi muda perempuan agar terhindar dari penyelewengan.
 
"Apalagi marak berbagai pemberitaan yang mengarah kepada kenakalan remaja. Sebagai generasi mudi zaman now, fatayat hadir untuk menekan angka kenakalan remaja tersebut," pungkasnya.
 
Hadir dalam pelantikan PAC Fatayat NU Kecamatan Pamanukan periode 2018-2022 yang diketuai oleh Hj. Intan Septiani tersebut unsur PCNU Kabupaten Subang, Banom NU dan Muspika Pamanukan.
Editor :
Sumber : nu.or.id
- Dilihat 1778 Kali
Berita Terkait

0 Comments