Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 18/02/2018 15:00 WIB

Kapolrestro Bekasi Kota : Persatuan dan Kesatuan Harus Dijaga saat Pilkada

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto
BEKASI_DAKTACOM : KPU Kota Bekasi menggelar Deklarasi Damai dan Berintegritas Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Tahun 2018, di Revo Town, Ahad (18/02), Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
 
Dalam Deklarasi Damai Paslon diajak untuk menjunjung prinsip etika dalam kompetisi elektoral, disamping juga untuk saling menghormati antar pasangan calon, dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku
 
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol. Dr. Dono Indarto menyampaikan Pilkada merupakan pesta yang harusnya membawa kesenangan dan kebahagiaan, jangan sampai membawa kesedihan.
 
"Didalam hati kita harus ada indonesia. Jangan sampai, Pilkada ini mengorbankan persatuan dan kesatuan NKRI," tegas Indarto dalam sambutannya.
 
Menurutnya, jika seluruh masyarakat selalu  mecari perbedaan makan akan muncul perbedaan tersebut. Namun, jika mencari persamaan makan akan banyak, persamaan yang sama-sama dimiliki.
 
"Saya dan pak Dandim menitipkan keamanan Kota Bekasi kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk mewujudkan kedamaian yang ada di Kota Bekasi," tukas Indarto.
 
Selain kedua pasangan calon, deklarasi ini dihadiri langsung jajaran Muspida Kota Bekasi, yakni  Kapolres Metro Bekasi, Dandim Kodim 0507 Kota Bekasi, Kepala Kejaksaan Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi, dan Pjs Walikota Bekasi. Turut hadir Ketua Panwaslu Kota Bekasi dan Ketua Tim Kampanye masing-masing Paslon. (elnoordiasyah)
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1198 Kali
Berita Terkait

0 Comments