Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 16/02/2018 13:00 WIB

Mempercepat Kesembuhan Pasien, Siloam Hospital Lippo Cikarang Berikan Bingkisan

pemberian bingkisan bagi pasien siloam hospital lippo cikarang
pemberian bingkisan bagi pasien siloam hospital lippo cikarang
CIKARANG_DAKTACOM: Siloam Hospital Lippo Cikarang Bekasi menggelar program Customer Centric Initiative bagi pasien rawat inap untuk mempercepat proses penyembuhan, Jumat (16/2/18).
 
Program Customer Centric Initiative itu dilakukan dengan memberikan bingkisan buah jeruk terhadap pasien yang tengah dirawat.
 
Kepala Perawatan Siloam Lippo Cikarang Bekasi Ns. Heru Liem S,Kep mengatakan program ini merupakan kegiatan serentak yang dilakukan di seluruh rumah sakit dibawah naungan Siloam.
 
"Siloam Hospitals group ingin merawat pasien secara holistik, bukan hanya tubuhnya saja yang harus diobati dan dirawat tetapi juga psikisnya", ujarnya. 
 
Menurutnya, saat momen perayaan hari keagamaan, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan melalui pemberian bingkisan agar ada tali kasih sayang yang terus tersambung antara manajemen dan pasien.
 
"Kita ingin menciptakan pengalaman berkesan dan dapat semakin meningkatkan kualitas kesehatan pasien", harapnya.
 
Sementara itu, Manager OPD Siloam Hospital Lippo Cikarang Bekasi dr Nancy cristina menjelaskan sebagai rumah sakit terkemuka, pihaknya juga terus mengembangkan pelayanan bagi pasien, diantaranya saat ini telah memiliki program eksekutif clinic bagi pasien rawat jalan dan inap.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1696 Kali
Berita Terkait

0 Comments