Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 15/02/2018 11:30 WIB

Pererat Hubungan dengan Pemkab Bekasi, Dakta Media Gelar Silaturrahim

Wabup Bekasi bersama jajaran Direksi Dakta Media Group
Wabup Bekasi bersama jajaran Direksi Dakta Media Group
CIKARANG_DAKTACOM: Dakta Media Group melalui Unit Usahanya Dakta Radio 107 FM, DAKTA Peduli, Dakta Promosindo, Dakta Travel dan Dakta TV menggelar Silaturahim dengan Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Rabu (14/2/18).
 
Kegiatan silaturahim dengan tema "Pelayanan dan Komunikasi Terbaik untuk Kabupaten Bekasi Bersinar" berlangsung di Ruang Mulia Hotel Grand Zury Jl. Niaga Raya Kavling AA2, Kawasan Industri Jababeka 2 Cikarang.
 
Dalam silaturahmi itu diberikan Training Motivasion Building dari Trainner ESQ Ari Ginanjar.
 
Direktur Utama PT. Radio Nada Komunikasi Utama, H. Andi Kosala mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali hubungan antara Dakta Media Network dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi.
 
"Pelayanan publik kepada masyarakat harus dilakukan dengan memberikan informasi dan pemahaman yang terpadu, oleh karena itu diperlukan sumber daya manusia yang mampu menghadirkan pelayanan cekatan dan ramah dalam memberikan pelayanan," katanya.
 
Pelayanan prima kepada masyarakat harus didukung oleh oleh media informasi yang berbasis eksesibel, dan Dakta Media Network hadir untuk menjadi corong bagi pemerintah daerah dalam memberikan informasi kepada masyarakat.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran opd dari pemerintah daerah serta Wakil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang sekaligus membuka acara. 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 599 Kali
Berita Terkait

0 Comments