Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 15/02/2018 09:00 WIB

PT Sinergi Patriot Bekasi Yakin kebutuhan Gas Rumah Tangga akan Tumbuh

Dirut PT Sinergi Patriot Bekasi Muhammad Fikri Aziz
Dirut PT Sinergi Patriot Bekasi Muhammad Fikri Aziz
BEKASI_DAKTACOM: PT Sinergi Patriot Bekasi yang bergerak di bidang Migas yakin bahwa di tahun 2018 usahanya akan terus tumbuh seiring dengan meningkatnya kebutuhan energi di tengah masyarakat.
 
Muhammad Fikri Aziz selaku Dirut PT Sinergi Patriot Bekasi menyatakan bahwa perkembangan Kota Bekasi sebagai lokasi hunian dan leisure membutuhkan pasokan energi yang cukup besar.
 
"Dan kita melihat itu sebagai sebuah peluang, di tahun 2018 ini kita memasang target untuk dapat melayani 20.000 sambungan baru untuk rumah tangga," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Kamis (15/2).
 
Dirinya memaparkan dengan makin modernnya sebuah Kota, permintaan akan energi pun menjadi semakin selektif, khususnya yang dapat memenuhi kriteria bersih bebas polusi dan efisien dalam pemakaian.
 
"Nah, Gas ini selain bersih juga memiliki efisiensi yang tinggi dalam konsumsinya," papar Aziz.
 
Selain unggul dari sisi kebersihan dan efisiensi, gas yang disalurkan oleh PT. Sinergi Patriot Bekasi juga memberikan harga yang sangat bersaing, mengingat salah satu fungsinya sebagai BUMD adalah memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.
 
Ia memaparkan bahwa dalam 5 tahun terakhir, perusahaannya tidak pernah menaikkan harga, dan gas yang disalurkan oleh PT Sinergi Patriot Bekasi ini memiliki harga termurah di Jawa Barat.
 
"Jadi kedepan kita berharap terus mampu untuk memperluas layanan kami, sehingga masyarakat bisa mendapat banyak manfaat dengan kehadiran PT Sinergi Patriot Bekasi ini," pungkasnya.   
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1968 Kali
Berita Terkait

0 Comments