Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 15/02/2018 07:05 WIB

Lazada dan Bukalapak Buka Toko di Lineshopping

belanja online
belanja online
JAKARTA_DAKTACOM: Pada 2018, Line Indonesia bakal fokus pada Line Today karena memberikan trafik yang besar. Saat ini sudah ada sekitar 90 penyaji konten yang menyalurkan produknya lewat Line Today. Hal tersebut terungkap dari Director Strategic Partnership Line Indonesia Revie Sylviana.
 
"Trafiknya tidak bisa saya katakan, tapi trafik Line Today paling besar dibandingkan layanan lainnya. Sedangkan secara pemasukan, line stiker pemberi kontribusi terbesar. Sedangkan Line Webtoon menjadi platform komik nomor satu," pungkas Revie pada Rabu (14/2) usai Artpreneur Talk 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.
 
Revie menambahkan saat ini Line Shopping menawarkan skema business to business (B2B) dan business to customer (B2C). Sehingga bisa digunakan oleh brand besar maupun penjual personal.
 
"Ada Lazada dan Bukalapak di dalam Line Shopping. Ke depannya bakal lebih banyak big commerce yang mau buka layanan di dalam Line Shopping. Guna perluas jangkauan pasar mereka," papar Revie.
 
Revie menyatakan kontribusi pendapatan yang diberikan oleh Line Indonesia kepada Line Global masih kecil lantaran baru melakukan monitisasi. Revie melanjutkan secara populasi pengguna, Line Indonesia menjadi paling secara global.
Editor :
Sumber : kontan.co.id
- Dilihat 1508 Kali
Berita Terkait

0 Comments