Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 04/02/2018 15:00 WIB

Lolos Jadi Peserta Pemilu 2019, Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Targetkan Dapat 13 Kursi

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Nugraha didampingi pengurus dan PAC 1
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Nugraha didampingi pengurus dan PAC 1
CIKARANG_DAKTA: Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menargetkan memperoleh 13 kursi di dprd pada pileg 2019 setelah dinyatakan lolos menjadi peserta pemilu oleh kpu.
 
Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten bekasi Nugraha, Ahad (4/2/18) mengatakan saat ini jumlah kursi di dprd hasil pemilu 2014 berjumlah 7 kursi, kedepan akan ditingkatkan menjadi 13 kursi.
 
"Tingginya target perolehan kursi itu realistis karena hingga kini belum ada tokoh nasional sekaliber pak prabowo yang berpengaruh pada partai, sehingga dengan memilih prabowo otomatis akan memilih gerindra", katanya.
 
Pihaknya juga telah membuka pendaftaran bagi calon anggota legislatif untuk menjadi caleg 2019, karena proses verifikasi akan dilakukan di bulan april mendatang.
 
Dalam perekrutan caleg pihaknya akan lebih selektif lagi, hal ini untuk menghindari adanya caleg yang menggunakan ijasah palsu.
 
"Bagi calon legislatif di partainya itu mewajibkan mereka memperoleh rekomendasi dari pengurus anak cabang di tingkat kecamatan minimal 50 persen. Sementara untuk calon legislatif yang sudah menjadi anggota dprd harus memperoleh rekomendasi seluruh pengurus anak cabang, jelas Nugraha.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 3951 Kali
Berita Terkait

0 Comments