Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 02/02/2018 16:33 WIB

Ustadz Nouman Ali Khan akan Kunjungi Indonesia?

Nouman Ali Khan 2
Nouman Ali Khan 2
BEKASI_DAKTACOM: Salah satu Da'i masyhur asal Amerika Serikat Ustadz Nouman Ali Khan dikabarkan akan melakukan kunjungan lawatan ke Indonesia dalam waktu dekat ini.
 
Selain sebagai Da'i Ustadz Nouman Ali Khan juga dikenal sebagai CEO Bayyinah Institute, sebuah lembaga di Amerika Serikan yang fokus memberikan pelajaran bahasa Arab untuk memahami AL Qur'an dengan baik.
 
Selain itu, pria berdarah Pakistan kelahiran Jerman ini juga masuk dalam daftar 500 Muslim paling berpengaruh di dunia.
 
"Jadi dakwah beliau ini fokus kepada kajian linguistik Al Qur'an dan cukup diminati oleh masyarakat di Amerika, baik yang muslim maupun non muslim," ujar Irfan Habibie Martanegara selaku ketua organisasi Nouman Ali Khan Indonesia kepada Radio Dakta, Jum'at (2/2).
 
Menurutnya, dengan pendekatan linguistik, pembelajaran Al Qur'an menjadi kaya akan makna dan mampu memberikan jawaban komperhensif terkait dengan berbagai persoalan yang dihadapi oleh manusia.
 
Irfan pun memaparkan bahwa organisasinya berkonsolidasi dengan Bayyinah Malaysia untuk menyiapkan kedatangan Ustadz Nouman ke Jakarta, rencananya kegiatan ini akan digelar setelah tour eropa. 
 
"Kita saat ini terus menjalin komunikasi dengan pihak di negeri seberang, Juga mencari komposisi waktu yang pas antara tiga negara lainnya (sri lanka-Brunei-Malaysia) Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan hadirkan Ustadz Nouman ditengah” masyarakat indonesia ," papaprnya.
 
Bagi masyarakat yang berniat mengikuti kajian Ustadz Nouman Ali Khan, panitia menyiapkan form registrasi gratis di ustadnouman.com, dan bagi yang sudah melakukan registrasi akan segera diberikan informasi terkait detail acara  tersebut.

 

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 5371 Kali
Berita Terkait

0 Comments