Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 02/02/2018 15:12 WIB

Green Emerald Cikarang, Perumahan Mewah Harga 143 Juta

talkshow green emerald cikarang
talkshow green emerald cikarang
BEKASI_DAKTACOM: Bagi anda yang masih mencari perumahan berharga terjangkau dengan fasilitas dan kualitas terbaik, Green Emerald Cikarang merupakan jawaban yang tepat.
 
Sebab saat ini, perumahan yang digagas oleh PT. Developer Properti Indoland tengah menggelar promo terbatas untuk 30 unit rumah dengan harga hanya Rp 143 juta.
 
"Jadi nanti kita adakan gathering di hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang pada Ahad (4/2), silakan hadir dan yang datang mendapat kesempatan untuk meraih promo rumah komersil dengan harga sangat terjangkau," ujarnya Miftachul Amin selaku Dirut PT Developer Properti Indoland dalam bincang publik di Radio Dakta, Jum'at (2/1).
 
Perumahan Green Emerald Cikarang ini menawarkan konsep satu gerbang dengan kualitas rumah yang sangat baik dengan menekankan pada kenyamanan penghuni.
 
"Jadi rumah di Perumahan Green Emerald Cikarang kita sudah desain lengkap, mulai dari carport hingga dapurnya sudah kita siapkan, kualitas terjamin dan penghuni pun nyaman," tegasnya.
 
Perumahan Green Emerlad Cikarang selain cocok untuk tinggal keluarga juga memiliki potensi investasi yang tinggi mengingat harganya yang sangat terjangkau dengan fasilitas dan akses yang memuaskan.
 
"Jadi yang berminat bisa bergabung Ahad besok, acaranya gratis namun terbatas silakan registrasi dengan format nama(SPASI)cikarang dan dikirmkan ke nomor 0821 1515 4500," ajak Miftachul Amin.
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 4055 Kali
Berita Terkait

0 Comments