Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 18/01/2018 08:30 WIB

Tak Setuju Usung Petahana, Hiu Keluar dari PDIP Kota Bekasi

logo PDIP
logo PDIP
BEKASI_DAKTACOM: Bakal pasangan calon (paslon) ‎Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahyono didukung oleh tujuh partai politik, salah satunya adalah PDI Perjuangan (PDIP). 
 
‎Rupanya, kebijakan DPP PDI Perjuangan untuk mendukung pasangan petahana ini, mendapat penolakan dari beberapa kader partai berlambang banteng bermoncong putih ini.
 
Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Hiu Hindiana, terang-terangan mengundurkan diri dari kepengurusan partai usai memberikan dukungan kepada pasangan petahana, Rahmat Effendi, dan Tri Adhianto.
 
"Sebagai kader militan seharusnya Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, yang bertanggung jawab untuk maju (sebagai kontestan di Pilkada Kota Bekasi), dengan dukungan 12 kursi DPRD Kota Bekasi. Tapi mereka berdua menyatakan mundur dalam pencalonan wali kota dan wakil wali kota pada 8 Januari 2018 lalu. Sehingga kita yang memiliki 12 kursi hanya menjadi tim hore (penggembira) saja," ujar Hiu Hindiana, Rabu (17/1).
 
Dengan keputusannya mengundurkan ‎diri struktur organisasi partai, Hiu siap menerima segala risikonya.
 
"Saya siap dengan risiko apapun termasuk dengan karier politik saya. Karena prinsip saya jelas menjaga muruah dan kehormatan partai dengan 12 kursi di DPRD Kota Bekasi seharusnya kita mampu mengusung wali kota dan wakil wali kota sendiri," tuturnya.
Editor :
Sumber : beritasatu.com
- Dilihat 1848 Kali
Berita Terkait

0 Comments