Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/01/2018 10:45 WIB

Pemkab Bekasi Minta Hotel Turut Promosikan Destinasi Wisata

pariwisata kabupaten bekasi
pariwisata kabupaten bekasi
CIKARANG_DAKTACOM: Pemerintah Kabupaten Bekasi meminta pengelola hotel turut mempromosikan destinasi wisata kepada tamunya sehingga meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung.
 
Kabid Promosi Wisata Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Tri Tjahyani mengatakan kebanyakan tamu yang menginap di hotel tidak mengetahui destinasi wisata yang ada di kabupaten bekasi, untuk itu kedepan pihaknya akan melakukan sosialisasi dengan menggunakan flyer atau banner lokasi tempat wisata agar bisa dikunjungi.
 
"Sosialisasi di hotel itu akan dibuatkan peraturan Bupati, sehingga pengelola hotel ikut membantu mempromosikan destinasi wisata yang sudah tercantum dalam rancangan induk pariwisata daerah (Riparda)," ujarnya pada Rabu (17/1).
 
Tri menambahkan, selama ini tamu hotel khususnya eskpatriat kurang mengenal destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bekasi, padahal selain wisata industri, banyak wisata alam yang tidak kalah dengan daerah lain.
 
Pihaknya pun sudah menyusun Rancangan Induk Pariwisata Daerah (Riparda) untuk dijadikan sebagai peraturan daerah, Riparda ini akan memunculkan potensi wisata yang ada di setiap Kecamatan.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1070 Kali
Berita Terkait

0 Comments