Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/01/2018 07:00 WIB

DPD Hanura Desak OSO Dicopot

wakil ketua mpr oesman sapta pada kongres pmii tahun 2017
wakil ketua mpr oesman sapta pada kongres pmii tahun 2017
JAKARTA_DAKTACOM: Para pengurus DPD Partai Hanura mendesak segera diselenggarakan Munaslub untuk mencopot Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Hanura Sumbar, Marlis Alina saat menggelar konpers di Kantor DPP Partai Hanura, Cipayung, pada Selasa (16/01) malam.
 
Marlis mengemukakan sejak Partai Hanura dipimpin oleh Oesman Sapta Odang terjadi gejolak internal yang begitu kencang sehingga dirasakan perlu ada Pergantian di pucuk pimpinan.
 
"Namun ketika hari ini diganti pilotnya oleh Oesman Sapta Odang, manuver yang terjadi membuat kami sebagai penumpang menjadi muntah," ungkap Marlis.
 
Maka dari itu, Marlis mendesak agar pengurus DPP Partai Hanura segera menggelar Munaslub untuk melengserkan Oesman Sapta Odang dari posisinya sebagai Ketua Umum.
 
"Kami mempunyai kesimpulan karena pesawat ini perlu diselamatkan, maka yang perlu dilakukan oleh DPP adalah mengganti pilotnya," tutupnya.
 
Partai Hanura dirundung konflik internal setelah sejumlah pengurus DPP dan DPD menggelar rapat secara mendadak pada Senin (15/01) pagi di Hotel Ambhara untuk menyatakan mosi tidak percaya kepada Ketua Umum mereka, Oesman Sapta Odang.
 
Pria yang dikenal dengan sapaan Oso ini dianggap melakukan tindakan yang sewenang-wenang dengan melakukan pemecatan terhadap beberapa pengurus DPP dan DPD Partai Hanura secara sepihak.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1218 Kali
Berita Terkait

0 Comments