Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 16/01/2018 09:15 WIB

Solihin: Pembangunan Kota Bekasi Harus Berkelanjutan

talkshow bersama solihin
talkshow bersama solihin
BEKASI_DAKTACOM: Ketua tim pemenangan Pasangan Calon Walikota Rahmat Effendi dan Calon Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, H. Solihin menyatakan bahwa pembangunan di Kota Bekasi harus dilaksanakan secara berkelanjutan.
 
Untuk memenuhi unsur berkelanjutan itu, masih menurut politisi PPP ini, pihak petahana sudah memiliki pengalaman dan kinerja yang terukur, maka dalam kontestasi Pilwalkot mendatang pasangan PENTAS ini tidak perlu diragukan lagi integrtasnya.
 
"Kita sudah bisa lihat secara nyata hasil kinerja mereka, dan saya rasa pasangan ini pantas untuk melanjutkan kerja dan pengabdian mereka di masyarakat," ujarnya pada Selasa (16/1) dalam bincang publik di Radio Dakta.
 
Solihin juga memaparkan bahwa selaku tim sukses, pihaknya akan menggiatkan sosialisasi visi misi dari pasangan PENTAS ke tengah masyarakat, selain untuk menaikkan elektabilitas, hal ini dilakukan juga sebagai upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam perhelatan Pilkada mendatang.
 
"Ini karena meningkatkan partisipasi dalam Pilkada bukan semata-mata tugas KPU saja, kita juga punya tanggungjawab. Maka kami mengajak kepada seluruh warga Kota Bekasi agar dapat turut serta dalam pencoblosan nanti," ungkapnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1314 Kali
Berita Terkait

0 Comments