Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 14/01/2018 10:00 WIB

Ajwa Madinah Barakah Luncurkan Minuman Kurma 7Dates

Ajwa Madinah Barakah Luncurkan Produk Inovatif Minuman Kurma Bermerek 7Dates
Ajwa Madinah Barakah Luncurkan Produk Inovatif Minuman Kurma Bermerek 7Dates
JAKARTA_DAKTACOM: PT Ajwa Madinah Barakah melahirkan produk minuman kurma inovatif dengan konsep 7 butir kurma. 7 Dates (Seven Dates), merupakan minuman kurma yang tidak hanya tren, namun sarat dengan keunggulan lainnya seperti tanpa pewarna dan pemanis buatan. 7 Dates dapat dikategorikan sebagai softdrink yang baik untuk dikonsumsi secara rutin setiap hari.
 
“7Dates dapat dijadikan suplemen bagi mereka yang membutuhkan asupan energi dan meningkatkan imunitas tubuh dan berfungsi sebagai anti oksidan yang bermanfaat untuk asupan nutrisi dan gizi bagi tubuh. Salah satu khasiat dari 7 Dates cocok untuk jantung, ibu hamil, pencegah stroke,” kata Nabil, CEO PT Ajwa Madinah Barakah dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu (13/1).
 
Menurut Nabil, 7 Dates adalah satu-satunya minuman buah kurma yang bebas bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan. Minuman ini diproses secara higienis menggunakan mesin industri sesuai standar food grade.
 
"Kami berani menggaransi produk ini aman untuk dikonsumsi dan dinikmati seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa," kata Nabil dengan tegas. 
 
Nabil menegaskan, 7 Dates juga sangat baik dikonsumsi oleh para atlet atau mereka yang hobby berolahraga, pekerja berat yang membutuhkan stamina lebih, serta mereka yang konsen terhadap kesehatan atau dalam proses therapy.
 
“Kami ingin produk ini menjadi jawaban atas persoalan kesehatan dan penambah stamina alami dari kurma, misi luhur kami salah satunya adalah ingin berkontribusi menciptakan masyarakat Indonesia yang sehat dan kuat, jadi hidup mereka bisa lebih berstamina,” ujar Pria yang juga dikenal sebagai eksportir beberapa produk pangan asli Indonesia ini. 
 
Untuk mempermudah konsumen mendapatkan produknya, Nabil menjelaskan 7 Dates sudah dapat dibeli di jaringan minimarket 212 Mart, Minimarket Sodaqo Apotik Roxy, SocaMart, Freshmart, Koppada Mart, KitaMart, OK-OCE Mart, Ummar Minimarket, FamiliMart, dan IslamicMart. 
 
Selain itu, tambah Nabil, 7 Dates juga semakin mudah didapatkan secara Online, karena sudah menjalin kerjasama dengan salah satu E-Commerce, Duniahalal.com.
 
"Komitmen kami adalah produk 7 Dates bisa didapatkan dengan mudah oleh konsumen secara online atau melalui gadget, tinggal mainkan jari Anda di smartphone, maka 7 Dates akan sampai di rumah Anda, selain memudahkan transaksi secara online, membeli 7 Dates melalui Duniahalal.com juga mendapatkan fasilitas free ongkos kirim untuk daerah Jabodetabek," pungkas Nabil menjelaskan ketersebaran produk 7 Dates di berbagai channel distribusi, baik online maupun offline.
 
Karena itu, di acara launching ini, ia menambahkan, agar masyarakat dapat mengetahui dan mengenal produk 7 Dates secara lebih detail dan bisa merasakan sensasi mengonsumsi minuman kurma yang lebih alami dengan tingkat keaslian rasa 7 butir kurma dalam setiap kemasannya.  
 
Lebih lanjut, Nabil menambahkan, jika buah lokal itu banyak mengandung air, sedangkan buah kurma kalau diperas, unsur jelly-nya lebih banyak. Menggumpal dan harus ada formula khusus untuk mengolahnya. 
 
"Kami menggunakan formula khusus sehingga menjadi minuman kurma berkualitas tinggi. Ini bukan perisa, unsur kurmannya bisa 20% lebih dalam 1 kemasan botol," ujarnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 4728 Kali
Berita Terkait

0 Comments