Parlemen / DPR RI /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 11/01/2018 15:00 WIB

Zainuddin Amali Pastikan Bamsoet Pengganti Setnov

Ilustrasi Kursi Kosong Pejabat
Ilustrasi Kursi Kosong Pejabat
JAKARTA_DAKTACOM: Ketua DPP Partai Golkar, Zainuddin Amali memastikan nama Bambang Soesatyo yang akan menggantikan posisi Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI.
 
Zainuddin mengatakan dirinya sudah mendapatkan mandat dari Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk fokus pada persiapan Pilkada serentak.
 
"Saya nanti lebih akan ditugaskan berkonsentrasi untuk mengawal Pilkada dan Pilpres, teman-teman bisa melihat nama-nama lain (untuk Ketua DPR RI)," ungkap Zainuddin di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis (11/01).
 
Maka dari itu, Zainuddin mengatakan calon terkuat untuk menjadi pengganti Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI adalah Bambang Soesatyo yang memang menjadi salah satu kandidat disamping Aziz Syamsuddin.
 
"Tetapi menurut perkiraan, ini menurut perkiraan saya peluang paling besar adalah Bambang Soesatyo, tetapi tunggulah apa keputusan dari ketua umum tetapi saya memperkirakan sekarang ini sudah sudah ada nama itu," ungkapnya.
 
Hingga kini kursi Ketua DPR RI masih lowong pasca Setya Novanto ditetapkan sebagai tersangka atas kasus korupsi pengadaan KTP elektronik. Nama Bambang Soesatyo selalu mencuat untuk menjadi penggantinya sejak awal.
Reporter : Boy Aditya
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 240 Kali
Berita Terkait

0 Comments