Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 11/01/2018 06:30 WIB

MUI Kabupaten Bekasi Launching Buku Ulama 'Pejuang Kabupaten Bekasi'

launching buku pejuang bekasi
launching buku pejuang bekasi
CIKARANG_DAKTACOM: Majelis Ulama Indonesia melakukan Tasyakuran atau Launching Buku Ulama Pejuang Kabupaten Bekasi, di Gedung Badan Penanggulangan Bencana Daera (BPBD) Kabupaten Bekasi, Rabu (10/1). 
 
Buku tersebut menceritakan kiprah ulama Kabupaten Bekasi, dalam masa perjuangan kemerdekaan.
 
Wakil Bupati Eka Supriaatmaja mengapresiasi kepada Majelis Ulama Indonesia atas launching buku perjuangan ulama Kabupaten Bekasi.
 
"Ya kita atas nama pemerintahan Kabupaten Bekasi apreasiasi terhadap apa yang dilakukan oleh MUI, dalam rangka launching buku pejuang ulama pejuang Kabupaten Bekasi," ucapnya.
 
Buku tersebut menjadi inspirasi buat warga terutama generasi muda, diharapkan bisa mengikuti perjuangan para pejuang untuk membangun Kabupaten Bekasi.
 
"Karena buku ini menjadi inpirasi buat kita semua generasi muda, untuk mengikuti jejak mereka dalam rangka mengisi pembangunan Kabupaten Bekasi," katanya.
 
Sementara itu Ketua MUI Kabupaten Bekasi KH. Nurul Anwar menuturkan buku tersebut disitu dijelaskan kisah perjuangan para ulama di Kabupaten Bekasi dalam mempertahankan NKRI.
 
Dirinya berharap dalam buku tersebut harapannya bisa diterapkan oleh warga, karena dijelaskan disitu kisah perjuangan pahlawan yang berasal dari kalangam ulama yang berjiwa nasionalisme dan berahklak yang mulia.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 754 Kali
Berita Terkait

0 Comments