Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 10/01/2018 16:37 WIB

Satlantas Polres Metro Bekasi Tambal Ruas Jalan Berlubang

Satlantas Polres Metro Bekasi Tambal Ruas Jalan Berlubang
Satlantas Polres Metro Bekasi Tambal Ruas Jalan Berlubang

BEKASI_DAKTACOM: Satlantas Polres Metro Bekasi telah menambal sekitar 15 titik ruas jalan yang berlubang untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan.

"Jika dihitung banyak jalan yang berlubang yang ada di Kabupaten Bekasi, jumlahnya mencapai puluhan titik", ungkap Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Heru Purnomo .

Pihaknya sudah memberikan informasi titik mana saja yang berlubang kepada pemerintah daerah agar dapat melakukan perbaikan.

Hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari pemerintah daerah, oleh karena itu pihaknya bergerak dengan melakukan penambalan secara sementara, hingga nantinya diperbaiki secara permanen.

"Salah satu jalan yang diperbaiki adalah jalan di bawah fly over Cikarang Barat, jalan tersebut mengalami kerusakan dan terdapat lubang seluas 2 meter dengan kedalaman 15 centimeter", jelas Heru.

Anggota Lalu Lintas Polres Metro Bekasi menambal jalan berlubang dengan menggunakan material puing dan cone block, untuk menghindari adanya kecelakaan maupun antrian kendaraan.

Heru meminta setiap anggotanya yang mengatur lalu lintas untuk peka terhadap jalan rusak dan sebisa mungkin melakukan perbaikan meski kewenangan perbaikan jalan bukan tugas dari lantas.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 511 Kali
Berita Terkait

0 Comments