Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 24/05/2015 09:28 WIB

Daeng Bangun Masjid Tiap Tahun Bukan Untuk Pencitraan

Daeng Muhammad
Daeng Muhammad
CIKARANG_DAKTACOM: Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) DPR RI Daeng Muhammad menyatakan, berniat akan membangun satu masjid dalam satu tahun selama hidupnya, khususnya di wilayah Jawa Barat.
 
“Ya, saya berniat membangun masjid pakai duit sendiri, satu tahun satu masjid, sepanjang saya masih diberi umur panjang, kesehatan dan rejeki, Insya Allah saya jalani niat itu.”ucap Daeng usai memantau pembangunan masjid yang didirikanya di kecamatan Pabayuran, Kabupaten Bekasi. pada jumat (22/5).
 
Politisi asli kelahiran Bekasi ini, mengungkapkan, setiap satu masjid dianggarkan sekitar Rp300 sampai Rp500 juta.  Dana tersebut murni dari pribadinya bukan dari aspirasi dirinya sebagai anggota dewan.
 
“Biayanya sekitar Rp300 sampai Rp 500 juta an lah per masjid yang kita bangun, murni dana saya pribadi tidak dari aspirasi selaku anggota dewan.”kata Daeng.
 
Daeng yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, mengaku, niatnya tersebut bukan untuk pencitraan, tetapi untuk menjadi ladang amal di akhirat.
 
“Tidaklah, niatan saya membangun masjid bukan untuk pencitraan, tapi ini ibadah dan ladang amal buat saya di akhirat nanti. Ini masjid pertama yang saya bangun, dan mudah-mudahan tahun besok diwilayah yang lainnya.”tandas Daeng. 
 
Editor : Syifa Faradila
Sumber : Iwan
- Dilihat 2595 Kali
Berita Terkait

0 Comments