Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 28/12/2017 09:15 WIB

Syaikhu akan Langsung Bekerja dan Pertajam Tim Sukses

Ahmad Syaikhu saat menghadiri konsolidasi kader dan simpatisan PKS di Garut
Ahmad Syaikhu saat menghadiri konsolidasi kader dan simpatisan PKS di Garut
JAKARTA_DAKTACOM: Bakal calon wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu mengaku taat menerima keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang resmi mengusung Mayjen (Purn) Sudrajat sebagai calon gubernur dan menunjuk dirinya sebagai calon wakil Gubernur.
 
Usai keputusan tersebut, Syaikhu akan segera langsung bekerja dan mempertajam tim sukses. 
 
"Bagaimana pun juga ini keputusan partai tertinggi yang harus kita sikapi dan hormati. Sebagai kader partai, tentu harus sami'na waatho'na menjalankan apa yang diamanahkan partai kepada saya dan Sudrajat untuk memenangkan pilgub Jabar," kata Syaikhu seusai konferensi pers di DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).
 
Wakil Walikota Bekasi itu menilai bahwa ini adalah proses yang panjang terkait dengan keputusan yang diambil hari ini. Dan lagi, ia selama ini kerap melakukan sosialiasi dan sudah berkomunikasi dengan berbagai elemen.
 
"Dengan perubahan posisi seperti ini, kami akan mempertajam di tim sukses. Karena selama ini saya berkeliling untuk meyakinkan masyarakat di simpul-simpul Jawa Barat," papar Syaikhu.
 
Syaikhu bersama kader serta simpatisan, siap menangkan PKS di Jawa Barat. "Mungkin nanti strategi yang lebih tajam, setelah ada tim sukses yang dibentuk diantara tiga partai ini," katanya.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Rilis DPP PKS
- Dilihat 756 Kali
Berita Terkait

0 Comments