Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 28/12/2017 08:15 WIB

Ini Kata Syaikhu Paska Pecah Kongsi dengan Demiz

sudrajat syaikhu
sudrajat syaikhu
BEKASI_DAKTACOM: Banyak suara yang menyatakan kekecewaan atas pecahnya kongsi antara Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di perhelatan Pilkada Jabar 2018.
 
Ummu Nisa warga Kota Bekasi secara langsung menumpahkan rasa kecewanya dalam sesi wawancara interaktif Radio Dakta dengan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu pada Kamis (28/12).
 
"Padahal chemistri antara pak Ustadz Syaikhu dan Kang Deddy sudah sangat bagus, sayang sekali kalau akhirnya berpisah," ujarnya.
 
Menanggapi hal ini, Syaikhu menjawab bahwa keputusan PKS untuk bergabung dengan koalisi Gerindra dan PAN sudah melalui perhitungan matang, walau telah dianggap mengecewakan ekspektasi masyarakat dirinya percaya bahwa keputusan untuk mendampingi Sudrajat sebagai Calon Wakil Gubernur adalah keputusan terbaik.
 
Menurutnya, dinamika politik memang bergerak sangat cepat, namun demikian cita-cita untuk membangun Jawa Barat ke arah yang lebih baik tetap menjadi perhatian utama partai pengusung Sudrajat-Syaikhu.
 
"Dengan jumlah populasi yang besar dan padat, kita semua sangat concern dengan masa depan Jawa Barat, dan perhatian ini diwujudkan dalam keputusan politik di koalisi Gerindra, PAN dan PKS," jelas Syaikhu.
 
Rencananya, masih kata Syaikhu, dirinya berencana akan memperkenalkan sosok Mayjen (purn) Sudrajat ke warga Kota Bekasi dalam waktu dekat ini.    
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 725 Kali
Berita Terkait

0 Comments