Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 18/12/2017 07:15 WIB

SMPIT As-Syifa Boarding School, Pilihan Tepat untuk Pendidikan Anak

SMPIT AS SYIFA BOARDING SCHOOL
SMPIT AS SYIFA BOARDING SCHOOL
BANDUNG_DAKTACOM: SMPIT As-Syifa Boarding School bernaung dibawah Yayasan As-Syifa Al Khoeriyyah, beralamat di Jalancagak, Subang, Jawa Barat merupakan Sekolah Islam berasrama yang berdiri pada tahun 2005 dengan akreditasi A tahun 2008.
 
As-Syifa Boarding School, dirancang dengan pola pembelajaran yang active and fun learning, mengintegrasikan akhlak mulia melalui program living value (nilai-nilai kehidupan di asrama).
 
Pendekatan pembelajaran terbaik menggunakan metode-metode terbaik yang telah digunakan di sekolah-sekolah unggul. 
 
Pembentukan karakter Islami mendapat perhatian khusus melalui penanaman karakter (akhlak Islami), baik melalui pembiasaan ibadah dan perilaku positif, juga melalui teknik infiltrasi ditanamkan nilai-nilai ahklak Islami ke dalam lingkup kegiatan pembelajaran melalui aktivitas penguatan dan hikmah.
 
Strategi pendidikan menekankan pada living value, yaitu penanaman nilai-nilai kehidupan murid di Asrama sehingga murid tertarbiyyah secara Islami yang mengacu pada keseimbangan kognitif, afektif dan psikomotorik.
 
SMPIT dan SMAIT As-Syifa Boarding School pilihan terbaik untuk masa depan putra putri anda. Lulusannya hafal qur’an minimal 5 juz untuk SMP dan 7 juz bagi SMA. As-Syifa Boarding School lembaga pendeidikan rujukan dalam membangun generasi bertakwa, cerdas dan berkarakter.
 
Kelebihan as syifa boarding school :
 
1. Lokasi strategis, akses dekat dengan tol cipali
 
2. Fasilitas memadai dengan biaya yang terjangkau
 
3. Memiliki SDM pendidik dan tenaga kerja kependidikan terseleksi dengan rata-rata berusia muda yang berasal dari berbagai perguruan tinggi dalam dan luar negeri
 
4. Lulusannya memiliki hafalan quran rata-rata minimal 5 juz untuk SMP dan 7 juz untuk SMA dengan sebagian besarnya melewati target , diantaranya hafalan 30 juz.
 
Daftarkan putra putri anda sekarang di SMPIT-SMAIT As-Syifa Boarding School, Subang, Jawa Barat. Telpon (0260) 471 047 atau 0811 2004 125 (2x). Pendaftaran dibuka sampai 31 Desember 2017. Info lebih jelas klik pmb.assyifa-boardingschool.sch.id
Editor :
Sumber : SMPIT AS SYIFA BOARDING SCHOOL
- Dilihat 17334 Kali
Berita Terkait

0 Comments