Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/12/2017 14:18 WIB

GOW Harapkan Pemimpin Masa Depan Tetap Peduli Perempuan

Ketua GOW Kota Bekasi Hj Tati Sumiati SE
Ketua GOW Kota Bekasi Hj Tati Sumiati SE
BEKASI_DAKTACOM: Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi menyatakan bahwa pada perhelatan Pilkada serentak 2018 mendatang siapapun pemimpin yang terpilih harus betul-betul memperhatikan aspirasi perempuan.
 
Sebagai motor penggerak peradaban, perempuan, menurut Ketua GOW Kota Bekasi Tati Sumiati, memiliki andil besar dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah.
 
Oleh karenanya, selaku ketua yang menaungi berbagai organisasi kewanitaan di wilayah Kota Bekasi, Tati berharap agar kaum perempuan mulai peduli terkait isu-isu politik yang berkembang.
 
"Kita berharap agar setidaknya kita bisa mendorong partisipasi wanita bisa lebih ditingkatkan di Pilkada 2018 mendatang," ujarnya dalam diskusi Bekasi Jelang Pilkada (BJP) jilid 5 di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi, Jum'at (15/12).
 
Selain itu dirinya berharap agar di masa yang akan datang perwakilan perempuan baik di parlemen maupun di jajaran eksekutif dapat bertambah agar aspirasi kaum hawa dapat lebih mudah diserap.
 
"Di pemerintahan yang sekarang sudah cukup bagus, dan kita terus berharap kedepannya peran perempuan bisa lebih terlihat," pungkasnya.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 663 Kali
Berita Terkait

0 Comments