Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/12/2017 11:30 WIB

Deddy Mizwar Tak Khawatir dengan Munculnya Mayjen Purn. Sudrajat

Wagub Jabar Deddy Mizwar 1
Wagub Jabar Deddy Mizwar 1
CIKARANG_DAKTACOM: DPP Partai Gerindra telah resmi merekomendasikan Mayjen Purnawiran Sudrajat, dengan adanya rekomendasi itu perlahan-lahan polarisasi pertarungan Pilkada Jawa Barat sudah mulai terbentuk.
 
Bacagub Jabar, Dedi Mizwar menanggapi rekomendasi itu biasa saja, ditemui dalam kegiatan Jambore Desa di Lapangan JB pasir Sari Cikarang Selatan memgaku mengapresiasi dan menghargai pilihan Gerindra untuk memunculkan bakal calon.
 
"Dengan adanya penunjukan itu artinya kontestasi Pilkada Jabar akan lebih semarak, dan mewujudkan demokrasi saat perhelatan Pilkada, cuma nantinya Gerindra harus mencari pasangan koalisi karena kursinya belum cukup," katanya pada Rabu (13/12).
 
Dedi menambahkan, dalam kontestasi Pilkada Jabar, koalisi yang dibangun Demokrat, PAN dan PKS sudah baku yang artinya tidak akan pecah karena sudah memenuhi persyaratan pencalonan.
 
Wakil Gubernur Jawa Barat yang sebelumnya digadang-gadang mendapatkan rekomendasi dari partai Gerindra itu juga tidak mau ambil pusing dengan langkah Gerindra karena telah ada kesepakatan dengan PAN, Demokrat dan PKS untuk menjalin koalisi.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 600 Kali
Berita Terkait

0 Comments