Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/12/2017 08:45 WIB

Bandung Luncurkan Program Hibah Pendidikan Bagi Mahasiswa

Ilustrasi beasiswa
Ilustrasi beasiswa
BANDUNG_DAKTACOM: Ratusan mahasiswa dan mahasiswi yang tersebar di 56 Perguruan Tinggi di Kota Bandung mendapatkan biaya pendidikan melalui  Program Hibah Pendidikan Bagi Mahasiswa yang diluncurkan oleh Pemerintah Kota Bandung di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Selasa (12/12). 
 
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana mengatakan, program ini merupakan upaya baik yang dilakukan oleh Pemkot Bandung agar pendidikan di Kota Bandung semakin baik. 
 
"Penyerahan hibah tersebut menunjukan akuntabilitas bahwa hibah yang diberikan oleh pemerintah itu dikucurkan secara objektif dan dimanfaatkan oleh mahasiswa," ucapnya.
 
Elih berharap, bagi mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah di perguruan tinggi di Bandung yang mendapat hibah tersebut harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin melalui prestasi pendidikan yang lebih baik.
 
"Hibah yang diberikan menjadi bagian bentuk perhatian pendidikan agar di Kota Bandung lebih maju dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, Insya Allah bisa menghasilkan SDM yang terdidik," tuturnya.
Editor :
Sumber : jabarprov.go.id
- Dilihat 3845 Kali
Berita Terkait

0 Comments