Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 08/12/2017 11:28 WIB

Komisi IV: Calo Tanah Hambat Pembangunan Proyek Negara

talkshow bersama waras wasisto soal proyek inrastruktur
talkshow bersama waras wasisto soal proyek inrastruktur
BEKASI_DAKTACOM: Anggota Komisi IV DPRD Jabar Waras Wasisto menyatakan saat ini proyek infrastruktur memang tengah digalakan oleh pemerintah, dan kendala yang paling besar dalam proyek infrastruktur adalah masalah pembebasan tanah.
 
Dirinya menambahkan persoalan pembebasan tanah ini diperparah dengan munculnya para calo dan makelar tanah yang kemudian mematok harga sangat tinggi sehingga sering membuat negosiasi gagal.
 
"Ya di beberpa kasus saya dapati ini banyak kasus tanah di wilayah yang akan dibangun infrastruktur tiba-tiba sertifikatnya sudah ditangan makelar," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Jum'at (8/12).
 
Ia berharap agar masyarakat tidak terjebak dengan pola-pola seperti ini karena sejatinya proyek infrastruktur adalah demi kemaslahatan masyarakat luas.
 
Pihaknya sendiri terus memanfaatkan masa reses untuk melakukan sosialisasi program-program pemerintah agar dapat dipahami dengan lebih baik oleh masyarakat, sekaligus menyerap aspirasi dan keluhan warga demi pembangunan yang lebih baik di masa depan.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1035 Kali
Berita Terkait

0 Comments