Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 07/12/2017 17:00 WIB

Eastern Green Of LRT City, Hunian dengan Nilai Investasi Tinggi

bincang publik bersama perwakilan eastern green apartemen
bincang publik bersama perwakilan eastern green apartemen
BEKASI_DAKTACOM: Kawasan TOD (Transit Oriented Development) Eastern Green adalah kawasan yang dikembangkan oleh PT. Adhi Karya (Persero) Tbk. 
 
Departemen TOD dengan luas 16,9 ha dengan pendekatan pengembangan kota yang bersifat compact dengan mengadaptasi tata ruang campuran (mixed use) dan memaksimalkan penggunaan angkutan massal LRT serta dilengkapi jaringan pejalan kaki/sepeda.
 
Eastern Green terintegrasi langsung dengan stasiun LRT Bekasi Timur. Pengembangan kawasan ini terdiri dari 16 tower apartemen, mall, ruko, office tower, plaza/landscape, pedestrian dan bicycle track.
 
Menurut Setya Aji Pramana selaku Project Manager Propert, apartemen Eastern Green di kawasan LRT City ini merupakan wahana investasi yang sangat menjanjikan jika melihat lokasinya yang strategis dengan aksesibilitas tinggi.
 
"Jadi selain nyaman dan praktis sebagai tempat hunian, apartemen Eastern Green ini juga bisa menjadi lahan investasi, untuk saat ini saja harganya terus naik, apalagi jika nanti stasiun LRT sudah selesai dibangun," ujarnya dalam bincang publik di Radio Bekasi, Kamis (7/12).
 
Eastern Green Of LRT City sebagai hunian terpadu yang terintegrasi dan terkoneksi langsung dengan stasiun LRT (0 km LRT Station) diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian dan menjadi solusi jangka panjang terhadap kemacetan di area Jakarta dansekitarnya.
 
"Di kawasan yang saat ini tengah dikembangkan ini, masyarakat dapat melihat Mock Up Basement dan Mock Up Material, serta mendapatkan promo khusus selama waktu tertentu,” tambah Aji.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1014 Kali
Berita Terkait

0 Comments