Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/12/2017 13:00 WIB

Tiang Reciever Ambruk, Pelayanan E KTP Tarumajaya Offline

Alat Perekam E KTP
Alat Perekam E KTP
CIKARANG_DAKTACOM: Akibat Ambruknya tiang Tower untuk reciver, pelayanan E- KTP di Kecamatan Tarumajaya offline. "Kejadian tiang ambruk sekitar pukul 10.00 wib siang," kata Agus petugas perekaman data e-KTP kecamatan Tarumajaya, Selasa (5/12).
 
Kondisi tiang Tower sepanjang + - 50 meter yang ambruk ada bagusnya jatuh ke lahan kosong, padahal di sisi lainnya ada bangunan SMP 1 Tarumajaya dan sisi lainnya ada bangunan Mushola kantor Kecamatan.
 
"Kejadian ambruk/ roboh tiang Tower milik jaringan E-KTP sudah di laporkan kepada Dinas terkait, hingga saat ini sampai waktu yang belum di tentukan pelayanan E-KTP di Tarumajaya Perekaman jalur offline," Dikatakan Agus, saat ini kita sedang menunggu bagian teknis yang akan memperbaiki kerusakan tiang tower dan utilitas lainnya.
 
"Untuk sementara pelayanan e-KTP agak terkendala sambil menunggu perbaikan dari Tim teknis," terangnya.
 
"Untung rubuhnya ke tanah kosong, Alhamdulillah ga ada korban jiwa dan bangunan lainnya," kata Abas Staf kecamatan Tarumajaya.
 
Masih kata abas, kepada dinas terkait bagian E-KTP tentunya dapat segera melakukan perbaikan, agar nantinya pelayanan dapat lebih maksimal kembali.
 
"Yah sudah sepatutnya demi kelancaran perekaman data e-KTP, tiang tower yang ambruk segera di perbaiki," ujarnya.
 
"Kalu soal sebab musabab nya ambruk saya kurang paham dah, bisa jadi kena Angin atau dimakan usia," ulasnya.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1256 Kali
Berita Terkait

0 Comments