Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 03/12/2017 15:10 WIB

GEN KAMIL Siap Kawar RK di Pilgub Jabar

GEN KAMIL Kota Bekasi
GEN KAMIL Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Setelah deklarasi dukungan dari partai politik berdatangan kepada Ridwan Kamil (RK),  kelompok relawan pendukung RK di Bekasi, yang menamakan diri GEN KAMIL (Generasi Ridwan Kamil Millenial) juga turut mendeklarasikan dukungannya terhadap Walikota Bandung tersebut.
 
Terdiri dari komunitas anak muda, organisasi mahasiwa, penggiat lingkungan, serta individu profesional di Bekasi, GEN KAMIL hadir dengan kegiatan "kekinian" untuk semua kalangan dan usia. Koordinator GEN KAMIL, Darul Mutaqin menyatakan dukungan diberikan karena keyakinan atas kemampuan dan pengalaman RK yang mempuni bagi kamu millenial 
 
"Kami mendukung Ridwan Kamil sebagai Gubernur masa depan," tukas Darul kepada Dakta dalam aksi Peduli Sungai, Ahad (3/12), di Kalimalang, Bekasi Timur, Kota Bekasi.
 
Menurutnya, sungai adalah tempat dari berbagai peradaban besar kuno didunia ini lahir. Salah satunya, adalah pusat peradaban sejarah masyarakat di Jawa Barat. Darul memaparkan, Jawa Barat yang memiliki sekitar 53 aliran sungai, harus mengambilkan fungsi sungai sebagai sumber kehidupan dan pusat peradaban masyarakat di Jawa Barat.
 
"Kami harap dibawah kepemimpinan beliau nantinya di Jawa Barat, akan memiliki sungai-sungai yang bersih dan bermanfat bagi kehidupan serta kelestarian," papar Darul.
 
Ia menambahkan, kegiatan deklarasi ini diikuti 200 orang dengan memakai topeng wajah Ridwan Kamil sebagai bentuk dukungan untuk menjadi Jabar 1. Sebagai bentuk harapan, dilakukan konvoi 16 perahu simbol angka menyambut Gubernur Jawa Barat baru, mengingat  Ahmad Heryawan sudah menjabat selama dua periode. 
 
Darul menegaskan bahwa GEN KAMIL sebagai sbuah organisasi relawan pendukung yang beranggotakan anak muda di Bekasi, akan berjuang untuk memastikan terpilihnya Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat 2018-2023, demi terjaganya masa depan serta kehidupan yang lestari di Jawa Barat.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Elnoordiansyah
- Dilihat 630 Kali
Berita Terkait

0 Comments