Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Senin, 27/11/2017 13:30 WIB

Kang Emil Diharapkan Bisa Bantu Pelaku UMKM Jawa Barat

supriyati danardoyo
supriyati danardoyo
BANDUNG_DAKTACOM : Bakal Calon Gubernur Jawa Barat 2018-2023, Ridwan Kamil menggelar acara Silaturahim pada Senin (27/11), di Hotel Bidakara Grand Savoy Homann, Jalan Asia Afrika No.112 Bandung, Jawa Barat. Mengangkat tema "Tokoh Ngajabar Kang Emil Mendengar," Kang Emil sapaan akbrab Ridwan Kamil, mengundang berbagai kalangan se-Jawa Barat untuk mendengar aspirasi mereka.
 
Ketua Kewirausahaan UKM Kota Bekasi, Supriyati Danardoyo mengatakan, alasan dirinya memenuhi undangan karena ingin tahu seperti apa program yang dibawa Kang Emil menuju Jabar 1. Pasalnya, Ia ingin menyampaikan aspirasinya terkait pengembangan UMKM di Jawa Barat.
 
"Pengadaan bahan baku, ketersedian pasar, kalau bisa ekspor ke luar negeri," harap Danar kepada Dakta saat menikmati City Tour pada Rangkaian Silaturahim bersama Kang Emil.
 
Danar menegaskan, yang paling dibutuhkan oleh pelaku UMKM adalah pendanaan. Jika terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat, Ia berharap kedepannya akan ada kemudahaan terkait pendanaan, baik saat memulai maupun saat pelaksanaan.
 
"moga Kang Emil bisa membantu kita juga mempromosikan hasil UMKM, agar menjadi komoditi daerah sendiri" tukas Danar
 
Selain pelaku UMKM, berdasarkan Pantauan Dakta, kalangan yang hadir diantaranya, para Alim Ulama, Pimpinan Ormas Islam, Tokoh Kepemudaan, Buruh, Nelayan, Tani, Dokter, Bidan, Mahasiswa, serta Pelajar.
 
Kegiatan akan dilakukan selama dua hari, pada selasa (28/11) peserta akan diajak untuk mengunjungi Teras Cikapundung BBWS dan Teras Cihampelas yang baru saja dinobatkan sebagai Juara ke-3 Destinasi Terpopuler dalam Anugerah Pesona Indonesia 2017 Kementrian Pariwisata RI.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Elnoordiansyah
- Dilihat 764 Kali
Berita Terkait

0 Comments