Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Senin, 27/11/2017 08:30 WIB

Ridwan Kamil Gelar Silaturahim dengan Tokoh Masyarakat Jawa Barat

ridwan kamil
ridwan kamil
BANDUNG_DAKTACOM : Bakal Calon Gubernur Jawa Barat 2018-2023, Ridwan Kamil menggelar acara Silaturahim pada Senin (27/11), di Hotel Bidakara Grand Savoy Homann, Jalan Asia Afrika No.112 Bandung, Jawa Barat. 
 
Acara ini mengangkat tema "Tokoh Ngajabar Kang Emil Mendengar" dan mengundang berbagai kalangan se-Jawa Barat. Berdasarkan Pantauan Dakta, kalangan yang hadir diantaranya, para Alim Ulama, Pimpinan Ormas Islam, Tokoh Kepemudaan, Buruh, Nelayan, Tani, Dokter, Bidan, Mahasiswa, serta Pelajar.
 
Informasi yang dihimpun Dakta, para peserta diagendakan untuk menikmati indahnya Kota Bandung dengan berkeliling menggunakan Bus Wisata ala Bandung, yakni Bandros di destinasi wisata favorit kota kembang. 
 
Kawasan yang dikunjungi, diantaranya Bandung Planning Galerry, Taman Sejarah, Taman Lalu Lintas, Bandung Command Center, Kawasan Asia Afrika, Alun-Alun Kota Bandung, dan Jalan Braga.
 
Selain berkeliling Kota Bandung, peserta dari tiap Kabupaten/Kota diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya serta ramah tamah bersama Kang Emil. 
 
Kegiatan akan dilakukan selama dua hari, pada selasa (28/11) peserta akan diajak untuk mengunjungi Teras Cikapundung BBWS dan Teras Cihampelas yang baru saja dinobatkan sebagai Juara ke-3 Destinasi Terpopuler dalam Anugerah Pesona Indonesia 2017 Kementrian Pariwisata RI.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Elnoordiansyah
- Dilihat 809 Kali
Berita Terkait

0 Comments